}

Senin

CorelDraw X7 Full Version Keygen


 Image result for corel x7




             Hai , di Blog ccservice saya akan membagikan aplikasi yang mungkin sangat berguna kalian. Aplikasi ini ada CorelDraw X7, generasi penerus dari CorelDraw sebelumnya. Dan kabar bagus lagi, untuk tahun 2016 kemarin, telah rilis versi terbaru yaitu versi X8, keren kan . CorelDraw ini adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat gambar berupa vector, bisa juga digunakan untuk kegiatan editing foto,  dan masih banyak sekali kegunaan aplikasi CorelDraw ini.

Sebelum menggunakanya, silahkan periksa PC atau laptop kamu, karena aplikasi ini juga memberikan syarat minimal untuk bisa menjalankanya, syaratnya seperti berikut ini :

  • Microsoft® Windows® 8 (32-bit atau 64-bit edisi), Microsoft® Windows® 7 (32-bit atau 64-bit edisi), semua dengan menginstal paket layanan terbaru
  • Perhatikan bahwa Windows XP tidak didukung karena berusia lebih dari sepuluh tahun. Anda perlu memperbarui ke Windows 7 atau 8 karena kami telah menyarankan kepada Anda dalam Migrasi Sistem Operasi 64-bit . Dalam rangka untuk menjalankan versi 64-bit dari CorelDRAW X7, Anda perlu memiliki sistem operasi 64-bit.
  • Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB ruang hard disk (untuk instalasi tanpa isi). Sampai 6GB diperlukan untuk menginstal konten tambahan
  • Mouse, tablet atau layar multi-touch
  • 1024 x 768 resolusi layar (768 x 1024 pada PC Tablet)
  • DVD drive
  • Microsoft® Internet Explorer 8 atau lebih tinggi
  • Koneksi internet diperlukan untuk keanggotaan dan layanan berlangganan, menginstal update dan akses ke beberapa fitur, termasuk Konten Exchange, QR alat kode dan ConceptShare

Keterangan di atas menunjukkan syarat minimal yang harus dimiliki perangkat  agar bisa menggunakan alikasi ini, jika sudah mumpuni, kamu bisa menjalankannya dengan lancar.
Oke, untuk aplikasi CorelDraw x7 ini sebenarnya adalah aplikasi berbayar alis tidak gratis, dan  jika sobat berencana membeli aplikasinya, sobat bisa membeli di official websitenya.

Nah, di artikel kali ini saya akn memberian cara untuk menginstal aplikasi ini secara gratis menggunakan trik keygen. Untuk aplikasinya silahkan bisa di download pada link paling bawah


Untuk cara instalnya sepert berikut ini :

1. Instal aplikasi CorelDraw sesuai intruksi yang ada, jika sudah terarah ke halaman yang memberikan pertanyaan apakah sobat memiliki serial number atau tidak, silahkan pilih "I don't have serial number and I will try".

2. Selanjutnya jika instalasi telah selesai, silahkan buka aplikasinya, maka akan muncul jendela untuk register, silahkan pilih register later.

3. Kemudian pada halamn selanjutnya akan ada keterangan yang memberitahukan bahwa kita akan melakukan masa coba selama 30 hari, pilih tombol ALREADY PURCHASED.

4. Pilih tombol Enter Serial Number pada halaman selanjutnya kemudian buka aplikasi Keygen.

5. Pada aplikasi keygen pilih CorelDraw version sesuai yang dibutuhkan kemudian pilih generate serial number, lalu masukkan serial number yang muncul ke dalam kolom isian dan pilih activate offline.

6. Maka akan terarah ke halam untuk memasukkan kode aktivasi berdasarkan kode instalasi. Silahkan buka aplikasi Keygen CorelDraw X7 dan masukkan kode instalasi yang ada pada keygen ke dalam instalasi CoreDraw, selanjutnya pilih generate kode aktifasi dan masukkan kodenya ke dalam instalasi CorelDraw.

7. Instalasi selesai.

Related image

   Nah seperti itu sekilas tentang aplikasi CorelDraw X7 dan bagaimana cara menginstalnya secara gratis dan silahkan download di bawah ini.

Download CorelDraw x7 full x86 x64

 key winrar